Breaking News
Home / Tak Berkategori / Penanganan Covid-19 Aspirasi Dominan Saat Reses

Penanganan Covid-19 Aspirasi Dominan Saat Reses

SETWAN PLK, Palangka Raya – Kalangan anggota DPRD Kota Palangka Raya baru-baru ini telah melaksanakan kegiatan reses guna menyerap aspirasi ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Adapun hasil reses tersebut kini diparipurnakan.

“Tadi juru bicara dari tiga dapil sudah menyampaikan hasil reses yang dilaksanakan anggota legislatif,”kata Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf usai memimpin rapat paripurna di ruang Komisi DPRD Kota Palangka Raya, Senin (16/8/2021).

Disampaikan Wahid, reses yang dilaksanakan pada tiga dapil di Kota Palangka Raya itu, dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 6 Agusutus 2021, dimana setiap anggota dewan dari masing masing dapil meninjau dan menyerap aspirasi dari konstituennya. 

“Secara garis besar hasil reses yang disampaikan oleh juru bicara dari masing masing dapil lebih banyak atau dominan terkait penanganan covid-19, termasuk vaksin Covid-19,”jelasnya.

Namun demikian lanjut legislator dari Fraksi Partai Golkar ini, bahwa apirasi terkait infrastruktur juga masih banyak disampaikan masyarakat kepada anggota dewan saat reses.

“Semuanya menjadi catatan dari hasil reses yang kemudian disampaikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya,”terangnya. 

Rapat paripurna yang juga berlangsung secara virtual itu, diikuti Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah beserta jajaran FKPD dan OPD dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, serta seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya.

paripurna yang digelar tersebut merupakan agenda terakhir dari rapat paripurna masa sidang III tahun 2020-2021 yang dilaksanakan DPRD Kota Palangka Raya. Setelah itu dilanjutkan atau dibuka kembali rapat paripurna ke-1 masa sidang I tahun 2021/2022. . #Uj (sumber MC)