Breaking News
Home / SERBA-SERBI / Badan Anggaran DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan Rapat Pembahasan Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban APBD TA 2019

Badan Anggaran DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan Rapat Pembahasan Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban APBD TA 2019


Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya

Pada Senin, tanggal 6 Juli 2020, dilaksanakan Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Palangka Raya bersama tim Anggaran Pemerintah Kota Palangka Raya Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2019. Rapat ini dilaksanakan melalui Video Coference dengan aplikasi Zoom yang difasilitasi oleh Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya.

Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2019 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palangka Raya Bapak Sigit Karyawan Yunianto, S.H.,M.A.P, dan didampingi oleh Wakil Ketua II Bapak Basirun B. Sahepar, S.H. serta diikuti oleh seluruh Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Palangka Raya dan Tim Pemerintah Kota Palangka Raya, sesuai dengan tahapan pembentukan Rancangan Peraturan Daerah terkait Anggaran.

Dalam rapat dimaksud ditetapkan dan diagendakan kembali rapat lanjutan pada besok, Selasa tanggal 7 Juli 2020, rapat lanjutan ini perlu segera dilaksanakan untuk memenuhi jadwal dan agenda berdasarkan Badan Musyawarah DPRD Kota Palangka Raya, karena pada hari berikutnya yaitu Rabu tanggal 8 Juli 2020 akan dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya terhadap Persetujuan Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2019, dalam Paripurna dimaksud dibuat nota kesepakatan bersama antara Wali Kota Palangka Raya dan DPRD Kota Palangka Raya serta Persetujuan DPRD Kota Palangka Raya yang dituangkan dalam Keputusan DPRD Kota Palangka Raya, setelah Paripurna ini dilaksanakan, maka agenda selanjutnya adalah mengirimkan hasil rapat pembahasan ini ke Provinsi Kalimantan Tengah untuk dilakukan evaluasi.

-PPH.SetDPRDKotaPalangkaRaya-